Shun Salt, Tapi Bukan Garam

Shun Salt, Tapi Bukan Garam

Skin A – Jika Anda berpikir bahwa judul ini memiliki makna tersembunyi, Anda benar. Kesehatan dan kebugaran sebagian besar tentang nutrisi yang baik.

Tapi bahkan tidak pernah mengatakan nutrisi jika Anda tidak memasukkan garam dalam makanan Anda. Ini karena tubuh kita membutuhkan mineral dan garam dalam jumlah yang cukup untuk kinerja puncak dan kesehatan yang baik. Sebenarnya kadar garam rendah di tubuh kita menyebabkan banyak kerusakan termasuk kenaikan kadar insulin yang andal terkait diabetes, obesitas, ovarium polikistik dan kanker. Lalu mengapa kita harus menghindari garam untuk meminimalkan penyakit dan menarik kesehatan yang baik

Jawaban atas pertanyaan ini terletak pada kenyataan bahwa ada dua jenis garam, garam meja halus dan garam yang tidak dimurnikan atau laut. Garam yang dimurnikan adalah batu yang dihadapi pembunuh sedangkan garam laut yang tidak dimurnikan adalah penghemat kehidupan yang sangat penting. Setelah diberi penjelasan singkat, sekarang bisa kita temporer, ulangi judul artikel ini sebagai Shun Salt but not Unrefined Salt.

Komposisi kimia dan dosa garam halus

Semua dosa garam halus, seperti yang akan kita daftar, berasal dari fakta bahwa ia terdiri dari 99 persen sodium dan klorin beracun dan 1 persen sisanya adalah elemen jejak dan aditif sangat toksik seperti yodium, fluorida dan aluminium. , sedangkan mineral dasar kurang. Garam yang dimurnikan adalah racun mematikan di tubuh kita dan dikenali oleh sistem kekebalan tubuh manusia yang terus-menerus menghadapi pertempuran sengit untuk menghilangkannya dan dengan melakukan hal itu sendiri akan melemah. Inilah salah satu cara sistem kekebalan tubuh kita melemah. Tidak hanya itu, garam olahan diketahui menyebabkan banyak penyakit degeneratif seperti kanker, glaukoma, artritis, stroke, hipertensi, penyakit ginjal, dan banyak lagi.

Karena kekurangan mineral dasar, garam halus menyebabkan masalah adrenal dan tiroid. Kelenjar ini memainkan fungsi yang sangat penting dalam tubuh. Melalui sekresi hormon, mereka menjaga kekuatan otot, kadar energi yang tepat, gula darah dan tekanan darah. Tidak hanya itu, garam olahan menyebabkan konstipasi dan penyumbatan usus besar oleh limbah metabolik dan toksik. Garam olahan menyebabkan tekanan darah meningkat melalui retensi air sarat natrium dalam sel tubuh. Sementara pH tubuh netral atau sedikit basa diperlukan untuk fungsi puncak tubuh dan kesehatan sistem kekebalan tubuh kita, garam meja halus menghasilkan pH asam yang memperlemah sistem kekebalan tubuh dan memicu banyak penyakit degeneratif yang telah terdaftar. Kami sekarang mengerti mengapa profesional kesehatan menyarankan pasien mereka untuk menghindari atau mengurangi asupan garam. Kita sekarang tahu jenis garam yang mereka maksud – garam halus. Garam laut yang tidak dimurnikan adalah yang kita butuhkan. Apa yang membuatnya begitu baik

Komposisi kimia dan Life Saving manfaat dari garam yang tidak dimurnikan

Kebajikan garam yang tidak dimurnikan adalah karena komposisi kimia yang sangat baik yaitu 84 persen natrium dan klorin; 14 persen sulfur, magnesium, kalsium dan potasium; 2 persen elemen jejak penting. Kita sudah tahu bahwa garam yang tidak dimurnikan adalah makanan pengganti atau aditif makanan mati. Mari kita pelajari lebih lanjut.

Sebagai komponen utama cairan tubuh, ia mempertahankan pH tubuh yang sehat; mengoptimalkan metabolisme; pencernaan dan transportasi nutrisi ke sel tubuh. PH tubuh yang sehat diperlukan untuk kinerja puncak dari semua fungsi tubuh termasuk organ, fungsi saraf, kelenjar, pergerakan usus, fungsi mental dan hormon. Garam yang tidak dimurnikan membantu dalam pencegahan infeksi bakteri, infeksi kulit dan alergi.

Garam yang tidak dimurnikan menjaga tekanan darah kita pada tingkat yang tepat dengan mengatur cairan tubuh dan mengeluarkan sodium berlebih. Jelas, bukan garam yang tidak dimurnikan sehingga orang yang telah menaikkan tekanan darah harus dihindari. Ini adalah garam meja halus yang populer. Garam yang tidak dimurnikan mampu mengatur cairan tubuh dan mengeluarkan kelebihan sodium karena mengandung mineral yang membantu melakukannya. Sekarang mari kita dengar dari dokter.

Dr. F. Batmanghelidj mengatakan bahwa garam laut tidak menaikkan tekanan darah karena mengandung banyak mineral penting. Dia mengatakan itu adalah kurangnya mineral dalam garam halus yang membuatnya bisa meningkatkan tekanan darah.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*