Catatan Singkat Tentang Kualitas Kamera Canon D5

Catatan Singkat Tentang Kualitas Kamera Canon D5

Tidak dapat dihindari, beberapa dari Anda akan kecewa dengan hasil yang kami tunjukkan dalam pengujian ini. Demikian juga kita, sedikit. Pemahaman kami tentang hal ini adalah ini D5 – seperti seri D4 dan D3 sebelumnya – adalah kamera andalan Nikon berdasarkan aspek kemampuan tertentu. Khususnya hal-hal seperti kecepatan, kinerja AF, daya tahan, dan aspek kinerja dan spesifikasi yang lebih esoteris yang sangat dihargai oleh para profesional yang bekerja. Kualitas gambar ISO tinggi, khususnya, telah menjadi titik kebanggaan bagi Nikon dalam DSLR andalannya sejak D3, dan seperti yang kita harapkan, D5 meningkatkan standar yang sudah sangat tinggi ini.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta

Kami bertanya-tanya apakah perlunya mempertahankan dan membangun kemampuan ini telah membuat Nikon melanjutkan pengembangan sensor yang dirancang untuk kamera seri Dx sebelumnya, mungkin menunjukkan bahwa tidak ada sensor yang dirancang Sony yang tersedia yang akan menawarkan pembacaan kecepatan dan kinerja ISO tinggi yang diperlukan Nikon. Atau, bisa jadi masalah kebanggaan bahwa penawaran unggulan perusahaan dibangun di sekitar sensor yang dikembangkan sendiri.

Either way, menurut pendapat kami, kami akan mencoba untuk tidak terlalu menekankan pentingnya fakta bahwa D5 memiliki rentang dinamis ISO dasar yang lebih buruk daripada rekan-rekan saat ini (setelah semua, Anda dapat membeli beberapa D810 untuk harga yang sama, jika rendah ISO DR penting bagi Anda). Untuk audiens yang dituju, kemampuan pencitraan ISO D5 yang tinggi, autofokus yang canggih dan daya tahan kemungkinan jauh lebih penting.

Ini menunjukkan bahwa D5 menambahkan beberapa noise baca hilir, yang membatasi rentang dinamis ISO rendah tetapi tidak banyak memengaruhi rentang dinamis ISO tinggi (yang menurut teman kami, Bill Claff, sangat bagus, jika tidak memimpin kelas). Performa D5, sekali lagi, lebih dekat dengan apa yang telah kita lihat di kamera Canon, seperti EOS 6D. Canon memang menambahkan sedikit lebih banyak noise daripada D5 serta memperkenalkan sedikit bandeng yang sulit dibersihkan. Ini membatasi kemampuan D5 untuk memotret pada pengaturan ISO rendah dalam cahaya rendah (untuk melindungi informasi sorotan), daripada mendorong amplifikasi ISO.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*